Merubah Hurup Kecil Dan Besar di Microsof Excel

Merubah Hurup Kecil Dan Besar di Microsof Excel

Haloow friends mungkin kalian terkadang berpikir bagaimana merubah hurup besar kecil di Microsoft excel, dulu juga gw berpikir seperti itu juga friend tapi saat ini gw sudah menemukan software kusus untuk merubah hurup kecil dan besar, karena bawaan Microsoft excel itu sendiri tidak ada programnya….jadi saya sering jengkel apabila sudah mengetik tapi EYD nya gak sesuai dengan bahasa Indonesia….muda-mudahan software ini dapat membantu teman-teman semua…thank atas dukunganya untuk saya dapat menulis setip hari tip-trik computer di blog saya setipa hari…..jika ada yang berminat silahkan download programnya dibawah ini……..


TOOL EXCEL 2003


TOOL EXCEL 2007

0 Responses to "Merubah Hurup Kecil Dan Besar di Microsof Excel"